Header Ads

Mencabuli Sejumlah Mahasiswi,Oknum Honorer Puskesmas dı Wajo Dıtangkap Polısı

foto/ ilustrasi


SENGKANG,LAMELLONGPOS,- Samsul Bahri (30) seorang tenaga honorer di Puskesmas Paria, Kecamatan Majauleng, Wajo, ditangkap Satuan Reskrim Polres Wajo, akhir pekan ini karena mencabuli sejumlah mahasiswi keperawatan.

Informasi yang dihimpun, menyebutkan, tenaga honorer ini ditangkap karena mencabuli sejumlah mahasiswi Akademi Keperawatan yang melakukan praktik di Puskesmas tempatnya bekerja.

Sang tenaga honorer Puskesmas ini mencabuli sejumlah mahasiswi saat sedang tidur maupun pada saat tengah berdua dengan korbannya.

Perbuatannya terungkap setelah dua orang mahasiswi yang dicabulinya melaporkan hal tersebut ke polisi.

Penyidik Reskrim Polres Wajo, Aiptu Imran, mengatakan, sebelumnya dua orang mahasiswi melaporkan perbuatan bejat pelaku ke kepolisian karena mengaku telah dicabuli oleh tersangka saat sedang mengikuti praktik di Puskesmas Paria.

"Saat ini memang sudah ada dua orang korban yang melapor. Namun kemungkinan korban akan terus bertambah, bisa sampai enam orang," kata Imran, Minggu (28/9/2014).

Kapolres  Wajo, AKBP Masrur, menambahkan sesuai keterangan korban, pelaku melakukan aksinya dengan modus saat korban sedang tidur maupun pada saat berdua bersama korban.

Salah satu korban pelaku mengakui pencabulan yang dilakukan oleh Samsul Bahri tersebut saat ia sedang beristirahat bersama empat orang temannya. Kemudian, pelaku langsung ikut berbaring di samping para korban dan kemudian melakukan pencabulan.

"Saat ini sudah ada dua korban yang melapor. Keduanya berinisial PA, warga asal Tawaroe Kecamatan Bola dan inisial YN warga Desa Maliwowo, Kecamatan Ongkona, Kabupaten Luwu. Keduanya berstatus mahasiswi," katanya.

Masrur mengatakan, tersangka saat ini sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan. "Saat ini pelaku sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya. 

Sumber : Sındo
LamellongPos

Tidak ada komentar