Header Ads

Kaki Dan Tangan Diamputasi, Istri Cari Nafkah

BONE,LAMELLONGNEWS.COM- Aco (47) warga Dusun Jampu Desa Kampuno, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone. Seharusnya bekerja mencari nafkah untuk keluarga kecilnya.

Namun, sejak tangan dan Kaki kirinya diamputasi akibat kecelakaan 24 tahun lalu, dirinya kini hanya bisa menggantungkan hidup kepada sang istri, Idar (35)

Meski hal itu sangat bertentangan dengan hati nuraninya, kondisinya saat ini membuatnya tak mampu berbuat apa apa, selain harus memikulkan beban hidup keluarga kepada sang istri tercinta.

"Saya sangat kasihan melihat Istri saya, selain harus mengurus dua orang anak, dia juga terpaksa harus bekerja untuk menghidupi keluarga, karena tanpa tangan dan kaki. Saya tidak mampu berbuat apa apa" ungkap Aco kepada lamellongnews.com. Sabtu (7/1/17)

Terkait kondisinya tersebut, Aco dan keluarga sangat mengharapkan adanya perhatian dari pemerintah.

"Saya sangat mengharapkan perhatian dari pemerintah karena sampai saat ini belum ada bantuan terkait kondisi saya, sudah banyak yang datang mendata di rumah, namun saya tidak tahu untuk apa" Katanya.(indra)

Tidak ada komentar