Header Ads

Peringati HKGB, Polres Soppeng Gelar Jalan Santai

LAMELLONGNEWS.COM,SOPPENG,--Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang Ke-63 Tahun 2015 Polres Soppeng menyelenggarakan jalan santai bersama seluruh keluarga besar Polres Soppeng.

Acara dibuka oleh Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji , bendera start dikibarkan dan pelepasan balon menandakan dimulainya acara  selanjutnya para peserta yang terdiri dari para pejabat utama Polres soppeng, perwira serta seluruh keluarga besar Polres soppeng.

Sepanjang jalan raya, jalan santai ini di kawal oleh Satlantas Polres Soppeng guna memperlancar arus lalu lintas. Acara itu sendiri diramaikan hiburan-hiburan tak lupa acara ramah tamah

Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, jumat,(29/10/2015) mengatakan, kegiatan jalan santai pagi bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan meningkatkan rasa persaudaraan sesama anggota Polres maupun keluarga besar Kemala Bhayangkari.

“ Disini kita bersama-sama, setelah pengamanan operasi zebra dan nantinya dilanjut pengamanan pilkada, kita refresh sejenak untuk meningkatkan soliditas dan kebersamaan keluarga besar kita” tambahnya.(Andi Fathir)

Tidak ada komentar