Header Ads

Kapolres Bone Akan Sanksi Oknum Polisi Mabuk

WATAMPONE, LAMELLONGNEWS.COM---Ketua Umum LSM Lamellong Muhammad Rusdi, sangat menyayangkan  kejadian yang  terjadi di Tempat hiburan malam(THM) Venom jalan MH Thamrin Watampone,minggu 13 september sekitar pukul 03.45 Wita.

"Polisi seperti itu harus diberikan sanksi yang tegas dan sudah seharusnya pemerintah dan penegak hukum menyikapi  keberadaan tempat hiburan malam (THM) mengatur secara baik, sudah banyak persoalan yang muncul berawal dari THM dipicu dengan minuman keras hingga mabuk," kata Rusdi

Sekedar diketahui sebelumnya
diduga pengaruh minuman keras, oknum polisi yang bertugas Kanit Intel Polsek Lappariaja Aipda Andi Rifai mengamuk di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) Venom di Jl. MH Thamrin, Minggu 13 September sekira pukul 03.45 Wita, dan ancam pukuli wartawan"

Kapolres Bone, AKBP Yuliar Kus Nugroho berjanji akan memberikan sanksi terhadap oknum polisi yang mabuk dan mengancam pukuli wartawan.

"Tenang teman-teman wartawan, percayakan sama saya, akan kami berikan sanksi apabila ada anggota saya melanggar,"janji Kapolres Bone
Penulis : Rizal
Editor  : irfan

Tidak ada komentar