Header Ads

Diduga Gunakan SK Siluman Loloskan Guru Honorer SMP 1 Kahu Jadi PNS

Watampone, Lamellongnews.com.---setelah aksi protes yang dilakukan oleh para honorer kategori 2 beberapa waktu lalu, masih menyisakan kekecewaan yang mendalam bagi para honor yang mengabdi sebelum tahun 2005.

pasalnya aksi protes yang mereka lakukan tidak membawa keuntungan. sementara pemerintah pura-pura menutup mata pada SK siluman yang digunakan oleh para honorer yang mengabdi setelah tahun 2005 baru-baru ini.

Tim Investigasi LSM Lamellong menemukan sebuah SK Kolektif tahun 2007. dalam sk tersebut TMT atau masa bakti seorang guru berinisial "SH" di SMP 1 Kahu dimulai sejak Juli 2006, sementara Oknum Guru tersebut diloloskan.

Menurut Sekretaris Lsm Lamellong A.Arman mengatakan, saat kami menemui "SH " beberapa waktu lalu, pihaknya mengatakan jika memang SK dinasnya baru keluar pada tahun 2006, namun ia telah mengabdi sejak tahun 2004, hal tersebut diperkuat dengan adanya SK kepala sekolah, tapi pembelaan "SH" tersebut tidak serta merta kami percaya,"jelasnya

"Pasalnya ada beberapa orang saksi yang sudah kami temui, dan para saksi tersebut membenarkan jika "SH" memang benar mengadi pada tahun 2006.
temuan kami ini sedang dikaji oleh rekan-rekan, yang nantinya akan kami tindak lanjuti kerana hukum,"tegas A.arman. (rus)

Tidak ada komentar